Internasional

Messi akan Bertandang ke India melawan Venezuela


 

FIFA Ballon d’Or pemenang Lionel Messi siap untuk membuat penampilan pertama kalinya di atas tanah India sebagai tim Argentina nasional akan menghadapi saingan Selatan Amerika Venezuela dalam sebuah ikatan persahabatan internasional di Stadion Salt Lake di Kolkata pada tanggal 2 September 2011.

Pengumuman resmi datang dari penyelenggara Selebriti Management Group pada Senin malam di Kolkata. Pertandingan bersejarah akan dimainkan dari pukul 19:00 IST.

Tim Argentina nasional diharapkan tiba di Kolkata pada tanggal 29 Agustus dan kemudian dijadwalkan untuk bermain lain persahabatan melawan Nigeria pada tanggal 6 September di Dhaka.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh penyelenggara bahwa pembatasan cedera, baik Argentina dan Venezuela terikat kontrak untuk membawa pasukan penuh kekuatan.

“Baik AFA dan FVF secara kontrak terikat untuk membawa tim penuh mereka kekuatan kecuali ada cedera. Sehingga dapat dikonfirmasikan bahwa Messi dan Tevez akan bermain di Kolkata. ”

Selain bermain dasi ramah, rencana ini juga untuk mendirikan beberapa klinik pelatihan untuk anak-anak di Bengal dan tuan rumah makan malam amal resmi dengan para pemain.

Benggala Barat Pemerintah telah meyakinkan dukungan penuh untuk acara ini baru diangkat Menteri Olahraga Mr Madan Mitra telah berjanji untuk memastikan bahwa renovasi bekerja di Salt Lake Stadium akan selesai sebelum tanggal pertandingan.

Pertandingan terakreditasi ke AIFF dan IFA baik dengan badan-badan Pemerintahan berjanji untuk meminjamkan bantuan diperlukan untuk membuat pertandingan ini sukses.

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *