Liga Inggris

Wayne Rooney Berkata selamat Jalan Hargreaves


Wayne Rooney menaruh perhatian kepada nasib mantan rekannya di Manchester United, Owen Hargreaves. Penyerang 25 tahun ini mendoakan Hargreaves beruntung dalam petualangan barunya.

Setelah empat musim berseragam MU, Hargreaves akhirnya dilepas ‘Setan Merah’ pada akhir musim ini. Keputusan MU ini dilatarbelakangi oleh kondisi fisik pemain 30 tahun itu yang sering terbelit cedera.

Dalam beberapa waktu terakhir, Hargreaves diisukan akan berlabuh di rival sekota MU, Manchester City. Kabarnya, dia sudah menjalani tes medis di The Citizens.

Sebagai sahabat, Rooney berharap Hargreaves akan mampu mengembalikan kebugarannya secara penuh dan beraksi di lapangan lagi.

“Dia telah absen selama beberapa tahun. Dia bekerja keras untuk mencoba kembali,” kata Rooney kepada Sky Sports News.

“Dia menghabiskan banyak waktu di Jerman dan Amerika dan mencoba kembali bugar. Kami lama tak bertemu dia,” ungkapnya.

“Saat kembali, dia hampir saja bermain. Dia bermain di satu laga dan sayangnya dia cedera lagi pada hamstringnya,” tambah eks pemain Everton ini.

“Dia anak yang menyenangkan. Dia bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Manajer tidak ingin mempertahankannya. Saya berharap dia beruntung. Semoga dia kembali bermain,” paparnya.

“Saat fit, dia adalah pemain hebat. Dia adalah tipe gelandang yang berbeda dengan yang kami miliki di Inggris. Sebagai pemain dan fans Inggris, kami semua berharap dia bisa kembali ke penampilan terbaiknya,” tuntasnya.

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *