Internasional

Sergio Batista dituduh Diego Maradona menerima suap dari pemain


Sergio Batista dituduh Diego Maradona menerima suap dari pemain. Tidak terima dengan tuduhan itu, Batista memutuskan untuk menuntut mantan bintang dan pelatih Timnas Argentina itu.

Sensasi memang tidak pernah lepas dari Maradona. Seperti tidak terima perlakuan Akademi Sepakbola Argentina (AFA) yang menggantikan posisinya dengan Batista, Maradona melakukan segala cara untuk menjatuhkan martabat Batista.

Belakangan ini, Maradona mengklaim Batista hanya memilih sejumlah pemain untuk membela Timnas Argentina dengan alasan menerima uang untuk panggilan itu. Tentu, tuduhan miring itu membuat panas kuping Batista, yang kini sudah tidak menjabat sebagai pelatih Tim Tango.

“Saya sudah meminta kepada pengacara untuk mengurus masalah ini. Saya lelah dengan tuduhan ini. Saya terima kritikan, tapi ini sudah keterlaluan untuk membiarkannya lolos,” cetus Batista dilansir Radio Rivadavia, Kamis (15/9/2011).

“Ini adalah masalah yang sangat serius dan sudah melukai citra saya. Saya tidak tahu alasan utama Maradona mengatakan hal seperti itu, atau datang dari mana pernyataan itu,” lanjut mantan bintang River Plate itu.

“Kini, kami harus menunggu dan melihat perkembangan dari masalah ini. Saya sudah menyerahkannya kepada pengacara saya,” tandas Batista, yang dipecat setelah gagal membawa Argentina juara Piala Copa America 2011.

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *