Liga Inggris

Menanti Aksi Dimitar Berbatov laga Chelsea vs MU



Sejauh ini, Dimitar Berbatov memang belum mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti Manchester United musim ini. Namun, Sir Alex Ferguson berjanji akan memainkannya dalam waktu dekat.

Musim lalu, Berbatov adalah salah satu top skor Premier League bersama Carlos Tevez. Namun, Berbatov baru tampil sebanyak satu kali sebagai pada musim ini. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti saat melawan West Bromwich Albion, pada laga pembuka.

Sejak saat itu, nama penyerang asal Bulgaria itu tidak termasuk dalam skuad inti United dan hanya duduk manis di bangkucadangan. Termasuk, pada saat United bermain 1-1 melawan Benfica, pada babak penyisihan Grup Liga Champions Grup C.

Sejauh ini, baru tiga penyerang yang turun sebagai pemain inti membela United. Pertama, Danny Welbeck berduet dengan Wayne Rooney. Namun, cedera yang dialami Welbeck mampu diisi dengan baik oleh Javier Hernandez.

“Ini memang sangat berat, karena jumlah penyerang yang kita miliki. Masih ada Michael Owen, Federico Macheda dan Mame Biram Diouf. Namun, Welbeck belum bisa bermain pada pekan depan,” tegas Ferguson dilansir Sky Sports, Rabu (15/9/2011).

Praktis, hanya Berbatov yang belum tampil sebagai pemain inti. Namun, Ferguson janji akan memainkan mantan penyerang Tottenham Hotspur itu, sejak menit awal. Apakah, Ferguson akan memainkan Berbatov saat menjamu Chelsea?

“Berbatov berlatih dengan baik,” lanjut pelatih asal Skotlandia itu. “Sikapnya sangat luar biasa. Berbatov akan mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti seiring waktu berjalan. Jadi, tidak perlu diragukan lagi,” tandasnya dilansir Sky Sports, Kamis (15/9/2011).

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *