Liga Inggris

fokus Manchester City akan terbagi ke Premier League dan Liga Champions


Manchester – Musim ini, fokus Manchester City akan terbagi ke Premier League dan Liga Champions. Tapi, karena punya skuad yang besar, The Citizens diyakini bisa kompetitif di dua ajang tersebut.

Gelandang City, Gareth Barry, mengakui bahwa bertarung di dua kompetisi sekelas Premier League dan Liga Champions memang tak mudah. Namun, Barry yakin timnya sanggup menghadapi tantangan tersebut karena punya skuad yang besar.

“Akan sulit bagi kami untuk melakoni ini di Liga Champions–bermain tandang di Eropa dan kemudian kembali ke Premier League,” aku Barry kepada Sky Sports.

Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, City mampu mengumpulkan pemain-pemain top. Klub sekota Manchester United ini pun punya setidaknya dua bintang untuk tiap posisi. Hal inilah tentu akan memudahkan manajer Roberto Mancini melakukan rotasi.

“Kami harus beradaptasi dengan hal ini dengan cepat, tapi kami punya skuad besar dan semua pemain siap untuk melangkah saat mereka diperlukan,” imbuhnya.

Di Premier League, City melakoni start gemilang dengan memenangi empat laga awal. Sementara di Liga Champions, mereka mengawali fase grup dengan hasil imbang 1-1 kontra Napoli.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *