Liga Inggris

Luis Suarez Dihargai 30 Juta Poundsterling Oleh Juventus


Luis Suarez yang merupakan striker andalan dari Liverpool, digosipkan akan segera meninggalkan Liga Inggris dan berlabuh di klub asal kota Turin, Juventus. Suarez tampaknya tidak kerasan bermain di Inggris karena sikap para fans dan media yang selalu memojokan dirinya yang dinilai berlebihan. Belakangan ini nama Suarez telah menjadi perbincangan hangat karena kasus tindakan rasialnya kepada Patrice Evra, Suarez dihukum 8 laga tidak boleh bermain karena kasus tersebut. Setelah masa hukumannya selesai, Suarez kembali mengulang perbuatannya dengan menolak berjabat tangan dengan Evra ketika Liverpool bertanding melawan MU. Hal ini membuat Suarez dihujat oleh berbagai pihak termasuk fans dan manajemen klubnya.
Seolah melihat kesempatan untuk menggaet Suarez, Juventus langsung mengambil langkah cepat untuk mendatangkan Suarez. Terdengar kabar bahwa Juventus telah mengajukan proposal penawaran untuk membeli striker asal Uruguay tersebut. Nilai dari penawaran kubu Juventus diperkirakan tidak kurang dari 30 juta Pounds.
Oleh karena pihak klub juga sudah jengah dengan sikap Suarez, maka ada kemungkinan dan rasanya mereka tidak akan begitu keberatan untuk melepas anak emas Kenny Dalglish itu ke Juventus. Manajemen Liverpool memang berencana untuk melepas Suarez karena merasa telah dipermalukan dengan sikap Suarez dalam kasus penolakan jabat tangan dengan Evra.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>