Liga Spanyol

Jose Mourinho Akan Segera Meninggalkan Madrid


Isu kepindahan Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid semakin santer terdengar dan hampir dipastikan bahwa dirinya akan kembali ke Liga Inggris setelah diketahui Mourinho telah membeli rumah baru di London.
Mantan pelatih Chelsea ini dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini, dan sepertinya keputusan Mourinho tidak akan berubah meskipun ia tidak memenangkan Liga Champions bersama Madrid. Jika Mourinho gagal maka ini kali pertama ia gagal membawa klub yang dilatihnya merengkuh gelar Liga Champions, sebelumnya Mourinho selalu berhasil berhasil mempersembahkan gelar tersebut untuk 3 mantan klub terdahulunya. Mourinho memberikan isyarat bagi 3 klub kota London yang memang sekarang sedang membutuhkan sosok pelatih handal, 3 klub itu adalah Arsenal, Tottenham, dan juga Chelsea. Mourinho memang tidak pernah berniat untuk menyembunyikan keinginannya kembali melatih di klub Liga Inggris, ia juga terlihat tidak terlalu menikmati melatih di Spanyol. Ia mengaku kecewa dengan perlakuan media serta para suporter Madrid terhadapnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>