Prediksi

Prediksi Brazil Melawan Amerika Serikat


Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada bulan Agustus 2010 silam, dimana Brazil mengalahkan Amerika Serikat 2 – 0. Dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim, Brazil selalu menang.
– Terakhir kali Amerika mengalahkan Brazil, di semi-final Gold Cup Februari 1998, dengan skor tipis 1 – 0.
– Performa Amerika beberapa bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Amerika mampu meraih lima kemenangan beruntun pada lima laga persahabatan terakhir. Amerika pun mampu membantai Skotlandia dengan skor akhir 5 – 1 pada laga akhir pekan kemarin berkat hat-trick Landon Donovan.
– Pelatih Amerika, Jurgen Klinsmann, pernah dua kali menghadapi Brazil ketika masih melatih timnas Jerman, dengan catatan sekali imbang dan sekali kalah.
– Brazil belum terkalahkan dari sembilan laga persahabatan terakhirnya sejak bulan September 2011, meraih delapan kemenangan dan sekali imbang. Performa tim muda Brazil cukup menjanjikan saat mengalahkan timnas Denmark 3 – 1 akhir pekan kemarin.
– Tidak ada satupun pemain Brazil saat ini yang berusia 30 tahun atau lebih. Menurut data, kiper Jefferson adalah pemain tertua di tim berusia 28 tahun.
– Saat ini Amerika duduk di peringkat-29 ranking FIFA, sementara Brazil di peringkat-6.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *