Berita Bola

Meksiko Juara Sepak Bola Olimpiade mengalahkan Brasil


Olimpiade LONDON – Tim Unggulan Brasil akhirnya gagal mendapatkan medali emas setelah dikalahkan Meksiko 2-1 pada partai final cabang Sepakbola Olimpiade. dan pemain Legenda Brasil yaitu Romario langsung mengkritik pelatih Mano Menezes setelah kekalahan ini.

Sebenarnya, skuad besutan Menezes ini difavoritkan untuk mendapatkan medali emas. Namun permainan Brasil seperti antiklimaks. Hasilnya, Oribe Peralta berhasil mencetak gol cepat dalam waktu 36 detik. 1-0 Meksiko.

Taruhan Bola yang terjadi , Akan tetapi, skor tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Brasil berusaha keras menyamakan kedudukan. Tapi, El Tricolor kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0, 15 menit menjelang laga usai.

Meski pemain pengganti Hulk berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, tapi Meksiko berhasil mempertahankan keunggulan dan membawa pulang medali emas pertama kali di ajang Olimpiade.

Sementara itu bagi Tim Samba, kegagalan ini membuat Neymar dkk tidak mampu menghapus satu-satunya gelar juara yang belum berhasil digaet oleh Negara, yang sudah lima kali juara dunia tersebut.

Romario dengan tegas mengkritik pelatih Menezes. Sebab, ini merupakan kedua kali Menezes gagal membawa Brasil berprestasi. Sebelumnya, di ajang Copa Amerika, Menezes tidak mampu membawa Brasil berjaya.

“Menezes adalah pelatih yang tidak bisa memilih tim dengan benar dan tidak membawa pemain yang tepat. Beruntung, kami melihat ini adalah pertandingan terakhirnya dalam memilih pemain,” cetus Romario, dilansir dari Goal, Minggu (12/8/2012).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *