Internasional

Kaka Akan Segera Bermain Memperkuat Tim Brazil


Brazil telah memanggil kembali playmaker Real Madrid yaitu Kaka untuk turut memperkuat mereka dalam dua pertandingan persahabatan yang akan diadakan pada bulan Oktober setelah dua tahun absen dari tim nasional.
Kaka belum pernah bermain lagi untuk Brazil sejak pertandingan perempat-final saat mereka kalah dari Belanda pada Piala Dunia 2010. Pelatih Mano Menezes mencantumkan nama pemain berusia 30 tahun itu di dalam daftar 23 pemainnya untuk menghadapi Irak di Malmo, Swedia pada 11 Oktober dan menghadapi Jepang di Wroclaw, Polandia lima hari setelahnya.
Kaka telah mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Madrid di musim ini dan pada saat ini sedang dikabarkan akan segera meninggalkan klub. Namun ia telah mencetak hat-trick saat menghadapi klub Kolombia Millonarios saat kemenangan Madrid dengan skor 8 – 0 pada pertengahan pekan ini. Menezes menegaskan bahwa keputusannya untuk memanggil kembali Kaka datang sebelum pertandingan hari Rabu kemarin, dengan mengatakan bahwa pengalaman pemain gelandang itu akan menjadi kunci utama dalam pilihan pemainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *