Liga Italia

Kekalahan Inter Milan Membuat Esteban Cambiasso Kecewa


Kekalahan Inter Milan Membuat Esteban Cambiasso Kecewa

Liga Italia

Liga ItaliaInter Milan, Esteban Cambiasso mengungkapkan rasa kecewa setelah timnya kalah 1-0 atas Parma. Kekalahan di kandang ini membuat Inter gagal mengurangi jarak dengan Juventus yang berada diperingkat pertama. Inter sebenarnya juga memiliki kesempatan untuk mengurangi perbedaan point dengan Juventus sebelum si Nyonya Tua dikalahkan oleh AC Milan, tapi ternyata asa para punggawa Inter berkebalikan dengan yang yang telah didapatkan.

Andrea Stramaccioni Sependapat Dengan Cambiasso

Kekalahan atas Parma membuat posisi Inter Milan melorot ke posisi empat klasemen sementara dan ini sangat mengecewakan bagi saya’ ujar Esteban Cambiasso. Dibabak pertama kami terus berusahan untuk menekan Parma, kami juga terus menjaga bola untuk tetap dalam kendali, namun semua itu tidak berjalan sesuai rencana kami. Parma menjadi percaya diri setelah mereka bisa menahan serangan kami dan akhirnya mereka mampu mencuri gol dibabak kedua.

Saya bisa menerima kekalahan kami malam ini, karena saya kecewa dengan performa yang kami tampilkan. Begitu juga dengan sang Pelatih Andrea Stramaccioni juga sependapat dengan Esteban Cambiasso dalam masalah ini. Di awal pertandingan kami bermain dengan sangat baik, kami tampil menyerang namun Parma dapar menahan serangan kami. Saya bisa katakan bahwa ini memang performa terburuk Inter di babak kedua selama musim ini berjalan. Inter memiliki catatan gagal meraih kemenangan di 3 pertandingannya berturut-turut, yang terakhir kali menang melawan Juventus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *