Berita Bola

Luiz Adriano Di Larang Tampil Satu Pertandingan


Luiz Adriano Di Larang Tampil Satu Pertandingan

Berita Bola

Berita Bola Liga Champions, Luiz Adriano akan kehilangan kesempatannya untuk bermain di pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions setelah diberikan larangan untuk bermain dalam satu pertandingan akibat gol yang diciptakannya saat melawan Nordsjaelland. Shakhtar berhasil lolos dari penyisihan Grup E, tapi Striker asal Brazil tersebut dipastikan tidak dapat bermain menghadapi Juventus karena penampilannya yang tidak fairplay saat menghadapu Nordsjaelland.

Luiz Adriano Di Nyatakan Bersalah Oleh UEFA

UEFA harus memberikan hukuman untuk tidak tampil dalam satu pertandingan di Liga Champions. UEFA juga mengatakan bahwa pemain asal Brazil tersebut di nyatakan bersalah karena telah melakukan pelanggaran terhadap prinsip-prinsip perilaku di Denmark lalu dan Adriano akan menjalani hukuman pelayanan terhadap kamunitas sepak bola sesuai dengan bunyi pernyataan UEFA.Luiz Adriano membuat kemarahan pada Rabu lalu saat ia mengabaikan sportifitas setelah permainan dihentikan untuk mengobati lawan yang terluka. Setelah permainan kembali dimulai dengan melakukan drop ball, ia mengejar bola dan mencetak gol kontroversial yang telah disahkan oleh wasit. Pelatih Shakhtar Mircea Lucescu dengan cepat memberikan pembelaannya kepada Luiz Adriano, dengan mengatakan bahwa striker itu kembali bermain dan tidak melihat rekannya Willian melakukan tendangan kepada penjaga gawang.

Namun pemilik klub Rinat Akhmetov tetap mengatakan bahwa tindakan itu tidak bisa diterima. Saya ingin menjelaskan kepada publik bahwa semua asosiasi di dalam klub sangat kecewa dengan insiden tersebut dan saya telah mengatakan kepada para pemain mengenai tanggung jawab mereka sebagau panutan dari para fans muda Shakhtar Donetsk, dan semua dunia sepak bola. Shakhtar akan menjadi juara grup apabila mereka terhindar dari kekalahan menghadapi tim juara asal Italia tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *