Berita Bola

Jose Mourinho Meminta Luka Modric Bermain Di Level Lebih Tinggi


Jose Mourinho Meminta Luka Modric Bermain Di Level Lebih Tinggi

Berita Bola Madrid, Pemain Real Madrid Luka Modric membicarakan apa yang pelatih katakan kepadanya, Modric mengungkapkan bahwa Jose Mourinho menginginkan dirinya untuk bermain seperti di Tottenham dulu namun bedanya sekarang ia bermain di level yang lebih tinggi.

Luka Modric Bangga Bisa Di Bawah Pelatihan Jose Mourinho

Pemain asal Kroasia berusia 27 tahun ini bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu dengan bandrol sebesar 40 juta Euro, meski belum mendapatkan tempat tetap di tim utama Madrid namun Luka Modric mengaku bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari Real Madrid dan berada dibawah pelatihan Jose Mourinho.

Jose Mourinho meminta saya bermain seperti di Tottenham, namun bedanya adalah sekarang saya bermain di level yang lebih tinggi, dan Saya lebih senang bermain sebagai seorang playmaker dan bermain bersama Alonso dan Khedira, untuk saat ini tentu saja situasinya tidak bisa dibandingkan ketika saya masih ti Tottenham. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan Santiago Bernabeu adalah staion terbaik dimana saya pernah bermain tentunya,” Pungkas Luka Modric.

Meksi Real Madrid masih tertinggal jauh dari Barcelona, namun Modric yakin bahwa Madrid akan baik-baik saja dan tidak akan menyerah begitu aja untuk mendapatkan gelar La Liga tersebut. “Saat ini semua berjalan dengan baik, Liga Spanyol adalah liga yang sangat ketat dan sulit, terutama saat anda bermain di kandang lawan , dan jika kami bisa bermain seperti saat melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu, maka saya yakin bisa menjadi salah satu favorit juara di Liga Champions,” Ungkap Luka Modric.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *