Berita Bola

Carles Puyol Ingin Milan Menjadi Lawan Selanjutnya Di Liga Champions


Carles Puyol Ingin Milan Menjadi Lawan Selanjutnya Di Liga Champions

Berita Bola

Berita Bola – Kapten Barcelona, Carles Puyol mengakui bahwa dirinya menginginkan Milan menjadi lawan mereka selanjutnya di Liga Champions. Pada pertandingan terakhir Barcelona di Liga Champions menghadapi Benfica berakhir seimbang, akan tetapi mereka mengakhiri fase grup musim ini sebagai juara Grup G.

Puyol Merasa Timnya Siap Untuk Menghadapi Klub Manapun

Carles Puyol merasa bahwa timnya siap untuk menghadapi klub manapun. Namun jika dapat memilih, Puyol berharap dapat menghadapi Milan. “Kami tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami selanjutnya, namun saya lebih suka jika dapat menghadapi Milan karena saya sangat mengagumi klub tersebut,” ujar Carles Puyol. Sampai saat ini kami masih menunggu jadwal pertandingan di Liga Champions selanjutnya dimana baru akan diumumkan pada tanggal 20 Desember nanti.

Barcelona akan menjalani pertandingan- pertandingan reguler di Liga Spanyol, dan Blaugrana juga dihadapkan pada pertandingan-pertandingan ajang Copa Del Rey. Puyol mengatakan bahwa untuk saat ini, kami harus lebih memfokuskan diri untuk kembali ke Liga Spanyol dan Copa Del Rey.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *