Berita Bola

Menghadapi West Brom, Arsenal Akan Bermain Tanpa Walcott & Podolski


Menghadapi West Brom, Arsenal Akan Bermain Tanpa Walcott & Podolski

Berita Bola

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa timnya akan bermain tanpa beberapa pemain kuncinya saat kembali bertanding di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris menghadapi West Brom pada akhir pekan ini. The Gunners sedang mencari kebangkitan setelah gagal meraih hasil positif dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions maupun Liga Premier.

Tidak Hanya Walcott dan Podolski Yang Akan Absen

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pihaknya akan tampil tanpa kedua striker handalan mereka yaitu, Theo Walcott dan Lukas Podolski karena mereka mengalami cedera. Podolski terkena cedera hamstring dan Theo Walcott terkena cedera betis. Mereka sebelum juga telah absen saat menghadapi Olympiakos. Ada juga beberapa pemain yang tidak dapat tampil karena cedera diantaranya Bacary Sagna, Laurent Koscielny dan Andre Santos.

Bacary Sagna dan Laurent Koscielny juga masih belum kembali juga. Sejak malam selasa di Yunani, tidak ada cedera tambahan lagi dan kami harus mengombinasikan skuad pilihan pada hari selasa untuk sabtu nanti. Andre Santos masih belum siap untuk bertanding, akan tetapi cederanya tidak lama lagi akan sembuh, pungkas Arsene Wenger. Pertandingan antara Arsenal vs West Brom akan dijadwalkan pada hari Sabtu 8 Desember 2012, Pukul 22.00 WIB

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *