Liga Inggris

Manchester United Akan Berkunjung Ke Australia


Manchester United Akan Berkunjung Ke Australia

Liga Inggris

Liga Inggris Manchester United akan bermain di Sydney pada bulan July mendatang untuk menghadapi bintang A-League sebagai salah satu bagian dalam tur pra-musim 2013 mereka. Dalam pertandingan tersebut telah dipastikan Wayne Rooney dan Robi Van Persie akan tampil bersama seluruh skuad United yang akan bermain disana.

Pertama Kalinya Giggs Ke Australia

Pemain gelandang Ryan Giggs menjadi bagian dari skuad yang mengalahkan The Socceroos pada kunjungan United ke Australia pada 1999 lalu dan sementara ia belum tentu tampil menghadapi mereka, ia berharap hal ini akan menjadi pengalaman positif bagi para pemain dan fans mereka.

“Ini akan hebat. Suatu keberuntungan untuk bisa melakukan tur disana sebelumnya dan saya memiliki kenangan yang saya cintai disana dan para fans juga sangat hebat. Itu juga merupakan kunjungan pertama kali saya ke Australia sehingga hal itu sangat menjadi sensasi bagi saya dan saya tahu seluruh tim menyukainya dan saya juga telah mengatakan pada rekan-rekan seberapa menyenangkan yang akan mereka dapatkan tahun depan,” ujar Giggs. Manchester United akan berada enam hari di Sydney dan akan menghadapi pemain-pemain terkenal seperti Alessandro Del Piero, Emile Heskey dan Shinji Ono.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *