Berita Bola

Muricy Ramalho : Neymar Lebih Cocok Bersama Barcelona


Muricy Ramalho : Neymar Lebih Cocok Bersama Barcelona

Berita Bola

Berita Bola – Pelatih Santos, Muricy Ramalho memprediksikan bahwa anak asunya yang tengah di amati oleh sejumlah klub-klub besar Eropa, dan Neymar harus bergabung bersama Barcelona apabila ia meninggalkan Brasil. Neymar telah diyakini akan menjadi salah satu penyerang yang memiliki masa depan cerah di dalam dunia sepakbola. Sudah banyak klub-klub besar yang tengah mengamati perkembangannya diantaranya Barcelona dan Real Madrid.

Neymar Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Kini, ketimbang bergabung ke Madrid, pelatih berusia 57 tahun tersebut merasa bahwa anak asuhnya tersebut lebih cocok bermain bersama Barcelona. Berdampingan dengan Lionel Messi, Ramalho yakin dengan jenis permainan Barca yang mirip dengan timnya, akan sangat pas bagi pemuda berusia 20 tahun tersebut. “Sekarang, Neymar merupakan 4 dari 5 pemain terbaik di dunia, tapi setelah Piala Dunia 2014 nanti, ia akan berada di tingkat tertingginya,” ungkap Ramalho.

“Melihat Neymar berdampingan dengan Messi di Barcelona akan menjadi hal yang paling menarik dalam sepakbola. Barcelona mirip kami, karena mereka adalah tim yang senang memainkan sepakbola, dan menurut saya, tim yang paling pas untuk Neymar adalah di Barcelona. Neymar baru akan pindah ke Eropa setelah Piala Dunia. Ia harus memilih dengan hati-hati klub yang akan ia pilih kemudian dan ia sangat cocok bermain di Barcelona,” ujar Ramalho. Ramalho juga mempertegas bahwa Neymar tidak akan meninggalkan Santos dalam waktu dekat ini. Kapannya Neymar bisa mendapat izin untuk hengkang adalah setelah Piala Dunia 2014 nanti selesai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *