Internasional

Monterrey Akan Membuat Sejarah Ketika Menghadapi Chelsea


Monterrey Akan Membuat Sejarah Ketika Menghadapi Chelsea

Internasional

InternasionalMonterrey, Victor Manuel Vucetich menegaskan bahwa jika mengalahkan Chelsea pada FIFA Club World Cup 2012 akan menjadi momentum bersejarah bagi sepakbola Meksiko. Monterrey akan berhadapan dengan Chelsea pada laga semifinal hari Kamis 13 Desember 2012 di Nissan Stadium, Jepang.

Victor Manuel Vucetich Sangat Optimistis

“Sepakbola Meksiko berkembang semakin baik. Dalam turnamen internasional, kami melakukannya dengan baik. U-17 di CONCACAF termasuk Monterrey. Di luar Meksiko kami mampu bertanding di level tertinggi. U-23 memperoleh medali emas di Olimpiade London 2012, pada turnamen ini, kami akan menghadapi pertandingan dan lawan yang berat tapi kami harus memenuhi tanggung jawab dan melakukan yang terbaik,” ujar Vucetich.

“Kami ingin membuat sejarah. Saya tahu kalau lawan kami sangat hebat, tapi kami percaya pada kekuatan kami sendiri. Saya yakin kami bisa menang dan akan mencoba melakukan yang terbaik, tujuan kami datang ke sini untuk menjadi juara. Kami sudah sampai pada semifinal. Kami siap melawanjuara Eropa, kami sangat termotivasi,” ungkap Vucetich dengan yakin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *