Liga Inggris

Frank Lampard Akan Meninggalkan Chelsea ?


Frank Lampard Akan Meninggalkan Chelsea ?

Liga Inggris

Liga InggrisLondon,Frank Lampard mengungkapkan bahwa Chelsea masih belum memulai negosiasi terkait masalah kontrak barunya, dengan itu pemain chelsea di posisi bek itu menduga ia mungkin akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Komentar Lampard tersebut muncul untuk memastikan bahwa Rafael Benitez mungkin tidak akan menawarkannya perpanjangan kontrak. Jika ia tidak mendapatkan kontrak, maka ia akan mulai untuk berbicara dengan klub lain pada bulan depan.

“Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak satu tahun, dua tahun tidak pernah ada.

Hingga saat ini, hal itu tidak pernah diucapkan,” ujar Lampard.

“Saya merasa saya telah menjalani tahun-tahun yang hebat, khususnya dari mana kami berada di bulan Februari untuk bermain, apa yang saya sukai, merupakan bagian yang besar.”

“Apa yang telah terjadi, saya memiliki masa-masa yang hebat di Chelsea. Bola di lapangan mereka. Saya menjalani masa-masa yang sangat hebat disini. Mungkin segalanya tidak akan berlangsung selamanya. Meski begitu saya ingin terus selamanya, anda sangat mengetahui hal tersebut.”

“Saya bukan jenis pemain yang ingin terus menerus duduk di bangku cadangan saya masa saya sudah habis. Saya ingin terlibat. Itulah karakter saya. Saya ingin terus melakukan hal itu, apapun keadaannya.”

 Baca Selengkapnya di ” BERITA BOLA “ di ” web kami, klik “www.blogbola.com “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *