Liga Inggris

Tottenham Harus Bangkit Dari Kekalahan Saat Melawan Everton


Tottenham Harus Bangkit Dari Kekalahan Saat Melawan Everton

Liga Inggris

Liga Inggris London,Dengan poisi sebagai pemain belakang di  Tottenham Hotspur, Michael Dawson berharap tim nya bangkit kembali sejak kekalahan menghadapi Everton di laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu.

Kekalahan tersebut boleh dibilang kekalahan yang cukup menyedihkan bagi seluruh pihak Spurs. Tak lain mereka kalah saat 2 menit terakhir sebelum pluit tanda berakhirnya  pertandingan di tiupkan, kekalahan membuat The Lillywhites menjauh dari zona Liga Champions karena posisinya di lewati Everton.

Kini, bek berusia 29 tahun tersebut berharap timnya bangkit dari keterpurukan pada laga berikutnya saat menghadapi Swansea City pada akhir pekan nanti. Ia yakin timnya bisa mengalahkan siapapun jika bermain dikandang nya.

“Selalu menjadi laga yang berat ketika menghadapi Swansea, tapi kami harus bangkit dari kekalahan menghadapi Everton,” ujar Dawson di situs resmi klub.

“Kami sedang dalam laju yang bagus dan peforma yang brilian. Kekalahan tersebut cukup menjatuhkan kami.”

“Kami harus mengangkat dagu kami dan mencoba kembali ke jalur kemenangan di White Hart Lane.”

“Disana (White Hart Lane), kami yakin kami akan mengalahkan siapapun lawan kami.”

Kick off  pertandingan Tottenham menghadapi Swansea City akan dimulai pada hari Minggu, 16 Desember 2012, pukul 20.30 WIB.

 Baca Selengkapnya di ” BERITA BOLA “ di ” web kami, klik “www.blogbola.com “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *