Liga Inggris

Yaya Toure Ingin Bersama Manchester City Hingga Akhir Masa Karir Di Dunia Bola


Yaya Toure Ingin Bersama Manchester City Hingga Akhir Masa Karir Di Dunia Bola.

Berita Liga Inggris

Berita Liga InggrisManchester,Yaya Toure, sebagai gelandang di Manchester City telah mengatakan impian nya untuk selalu bergabung dan berada di keluarga di Manchester City sampai akhir masa karirnya nanti.

Yaya Toure sedang di isukan sebagai salah satu pemain incaran klub – klub besar di daratan Eropa setelah penampilan luar biasanya hingga membawa Manchester City menjadi juara di Liga Inggris di musim lalu.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut berhasil mencetak satu gol untuk penambahan skor Manchester City pada derby melawan Manchester United pekan lalu, walaupun harus mengakui keunggulan rival sekotanya tersebut setelah Robin Van Persie menciptakan sebuah gol menjelang pertandingan berakhir.

Selain itu Manchester City juga harus kecewa di saat Liga Champions berlangsung ,karena tidak dapat lolos dari fase grup, namun Yaya Toure nampaknya masih ingin berada dalam posisi skuad Roberto Mancini tersebut, serta berharap tetap disana sampai akhir karirnya nanti.

“Saya akan bahagia untuk mengakhiri karir saya disini,” ungkap Yaya Toure kepada sejumlah pers – www.blogbola.com.

“Tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia sepak bola . Di saat awal pertama saya tiba di Manchester City, setiap kali saya tidur saya selalu bermimpi memenangkan suatu pertandingan dan menjadi sebuah tim terbaik di setiap kompetisi yang kami mainkan.”

“Saya percaya bahwa saya harus berusaha lebih keras lagi sepanjang waktu untuk berkembang dan tetap berada pada tingkatan yang tinggi bersama klub ini. Saya akan memberikan seluruh waktu saya untuk bermain dan tidak akan melupakan bagaimana para fans memperlakukan kami.”

“Jadi tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada menjadi pemain Manchester City hingga akhir karir saya.”

Baca Selengkapnya di ” BERITA BOLA “ di ” web kami, klik “www.blogbola.com “

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *