Internasional

Frank Lampard Kecewa Atas Kegagalan Chelsea Raih Trofi Di Piala Dunia Klub.


Frank Lampard Kecewa Atas Kegagalan Chelsea Raih Trofi Di Piala Dunia Klub.

Piala Dunia Klub

Piala Dunia KlubInternasional, Frank Lampard mengaku bahwa dirnya kecewa setelah Chelsea gagal meraih trofi di Piala Dunia Klub setelah dikalahkan 1-0 oleh Corinthians pada akhir pekan lalu menurut data yang didapat dari Indogol.com. Paolo Gurrero mencetak gol satu-satunya di final yang membawa Corinthians meraih trofi kemenangan di Piala Dunia Klub di Yokohama Stadium.

Lampard Tetap Memberikan Pujian Terhadap Lawannya.

Kapten Chelsea, Lampard didalam pertandingan tersebut mengungkapkan kekecewaannya, akan tetapi ia tetap memberikan pujian terhadap lawannya yang berasal dari Brazil atas penampilannya yang hebat. “Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tim yang sangat hebat, ini pertandingan yang sulit dengan perasaan yang buruk. Kami mendapatkan kesempatan yang cukup setidaknya untuk menyamakan kedudukan.

Mereka sangat terorganisir, saya rasa tim asal Brazil di level klub dapat tampil seperti itu. Kami tahu apa yang ingin mereka berikan.” ujar Lampard. Chelsea kini akan kembali ke Inggris untuk menjalani pertandingan mereka selanjutnya di perempat final Capital One Cup menghadapi Leeds United pada hari Rabu mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *