Liga Inggris

Yaya Toure Akan Meninggalkan Manchester Untuk Piala Afrika


Yaya Toure Akan Meninggalkan Manchester Untuk Piala Afrika

Liga Inggris

Liga InggrisManchester City, Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya sulit menghentikan Yaya Toure untuk meninggalkan Manchester untuk bermain di Piala Afrika pada Januari nanti. Pelatih asal Italia tersebut berharap bahwa Toure tetap dapat bermain ketika timnya menghadapi Arsenal pada 13 Januari mendatang di Liga Inggris. Namun, tampaknya Toure akan berada di Manchester hingga babak ketiga Piala FA saat Manchester City menghadapi Watford pada 5 Januari nanti, setelah itu ia akan bergabung dengan rekan senegaranya.

Ungkap Roberto Mancini Kepada Reporter

‚ÄúSangatlah sulit menahan dirinya. Saya rasa dirinya akan pergi ke Pantai Gading setelah pertandingan kami menghadapi Watford,” ujar Mancini. Sang pelatih juga masih belum yakin apakah kapten mereka, Vincent Kompany akan fit untuk bermain untuk menghadapi Newcastle setelah dirinya terkena cedera ketika timnya kalah dari tim yang berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris, Manchester United pada akhir Minggu lalu menurut data yang didapat dari Indogol.com.

Atas kekalahan tersebut membuat Manchester City tertinggal 6 point di bawah MU di Liga Inggris, tetapi Mancini juga mengatakan dirinya dan para pemainnya percaya bahwa mereka bisa membalikkan posisi pada paruh kedua musim. “Kami telah menunjukkan pada pertandingan tersebut dan kami bermain lebih baik daripada Manchester United, tetapi mereka lebih banyak memiliki pengalaman dibandingkan kami dan saat ini bukanlah sebuah masalah kami berada dibawah mereka. Kami juga perlu kerja keras dan bermain dengan baik untuk dapat mengembalikan posisi kami.” ungkap Roberto Mancini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *