Liga Inggris

Rafael Benitez Masih Belum Berani Menurunkan John Terry Karena Cederanya


Rafael Benitez Masih Belum Berani Menurunkan John Terry Karena Cederanya

Liga Inggris

Liga Inggris Chelsea, Pelatih Rafael Benitez mengungkapkan bahwa cedera kapten Chelsea John Terry sedikit rumit dan bek itu masih belum bisa kembali bermain bersama skuadnya. Terry tidak pernah bermain lagi setelah ia mengalami cederanya saat ia bertabrakan dengan striker Liverpool Luis Suarez saat The Blues bermain seri 1-1 pada November lalu menurut data yang didapat dari indogol.com.

John Terry Tetap Memberikan Semangat Untuk Chelsea

Sejak saat itu, Chelsea tersingkir dari Liga Champions, tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester United di puncak klasemen Premier League dan kalah di final Piala Dunia Klub, sementara itu juga ditinggal oleh kepergian pelatih Roberto Di Matteo dan digantikan oleh Rafael Benitez sebagai pelatih pengganti.

Foto John Terry yang kembali mengikuti sesi latihan di tempat latihan Chelsea di Cobham hari Selasa lalu telah menyemangati kembali para pendukung The Blues, namun Benitez mengungkapkan bahwa ia masih berhati-hati untuk menurunkan kembali kapten mereka itu ke jantung pertahanan Chelsea.

“Cedera lutut John Terry sedikit rumit, terkadang kami merasa cederanya sudah pulih dengan baik, namun sehari setelahnya kami harus menunggu sedikit lagi. Ia hampir pulih namun saya tidak dapat menentuka kapan ia bisa pulih total. Namun keadaannya semakin berkunjung baik.” ujar Rafael Benitez.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *