Berita Bola

Alex Ferguson : Saya Kagum Terhadap Jose Mourinho Dan Josep Guardiola


Alex Ferguson : Saya Kagum Terhadap Jose Mourinho Dan Josep Guardiola

Berita Bola

Berita Bola Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa ia kagum terhadap Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Saat ini Alex Ferguson sedang memberikan kuliah umum di sekolah bisnis Harvard (Boston) untuk mewariskan ilmu manajemennya di Manchester United kepada para pemuda yang akan menggantikannya suatu saat nanti.

Alex Ferguson Tidak Pernah Menemukan Sosok Seperti Mereka

Alex Ferguson sudah banyak beradu taktik dengan para manajer lainnya. Tapi ia tidak pernah menemukan sosok seperti Mourinho dan Guardiola. Bahkan Ferguson membawa kedua figur tersebut dalam materi yang diberikannya. “Mourinho sangat cerdas, dia punya karisma, dan tampan. Dia sangat percaya diri dengan sering mengucapkan,” Kami akan menangkan ini dan Saya adalah Special One”. Saya tidak pernah berkata seperti itu, mungkin karena saya terlalu Skotlandia,” ujarnya mengenai Mourinho.

Guardiola merupakan seorang yang impresif. Dia membawa perubahan di Barcelona. Dia mendesak tim untuk selalu bekerja keras merebut bola dalam hitungan detik setelah kehilangan. mereka bertalenta tapi tetap bekerja keras. Itu raihan yang fantastis. dia mengangkat status para pemainnya,” ungkapnya tentang Guardiola dengan bangga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *