Liga Spanyol

Javier Mascherano : Bermain Bersama Barcelona Adalah Anugerah


Javier Mascherano : Bermain Bersama Barcelona Adalah Anugerah

Liga Spanyol

Liga SpanyolBarcelona, Javier Mascherano merasa bahwa dirinya bisa bermain bersama Barcelona merupakan sebuah anugerah. Tahun ini merupakan musim ketiga bagi Javier Mascherano memakai seragam Barcelona. Ia bergabung ke Camp Nou pada Agustus 2010 dengan harga senilai 20 juta Euro dari Liverpool. Saat ini ia telah menjadi salah satu dari tim utama Barcelona, dimana Javier Mascherano diturunkan sebagai starter di 9 dari 16 pertandingan Barcelona di Liga Spanyol pada awal musim ini.

Javier Mascherano Tidak Menyesal Bersama Barcelona

Javier Mascherano tidak menyesali keputusannya dua tahun lalu untuk bergabung dengan Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut merasa menjadi pemain Barcelona merupakan sebuah anugerah baginya.

“Bermain di Barcelona seperti memenangkan sebuah hadiah, ini adalah anugerah. Keputusan untuk bergabung kesini pada tahun 2010 sangatlah luar biasa. Dalam dua tahun terakhir saya di Barcelona, final Liga Champions di Wembley merupakan saat-saat terbaik bagi saya dan saya juga pernah mencapai final saat masih bersama Liverpool, tetapi kami kalah dari Milan, dan saat itu saya tidak pernah terpikir bisa memiliki kesempatan itu lagi,” ujar Javier Mascherano.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *