Berita Bola

Ancelotti : Valencia Tidak Setangguh Real Madrid


Ancelotti : Valencia Tidak Setangguh Real Madrid

Berita Bola

Berita BolaParis Saint-Germain, Carlo Ancelotti memperkirakan bahwa peluang tim-nya akan terbuka lebar di babak 16 besar Liga Champions 2012-2013. Apabila mereka dapat bermain di puncak performanya saat menghadapi Valencia. Drawing babak 16 besar Liga Champions baru saja selesai, dan PSG lolos sebagai juara Grup A yang akan menghadapi Valencia yang juga merupakan runner-up Grup F.

Ungkap Carlo Ancelotti Kepada Reporter

Valencia tidak bisa diremehkan begitu saja di ajang Eropa musim ini, mereka berhasil lolos sebagai runner-up dengan mengoleksi 4 kali kemenangan, 1 kali seri, 1 kali kalah dan memiliki 13 point di klasemen akhir. Mereka juga berhasil menyamai point Bayern Munchen yang juga merupakan juara grup. Namun bagi Anceloti, ia mengaku bahwa klubnya beruntung tidak harus melawan wakil Spanyol yaitu Real Madrid, karena mereka adalah lawan yang sangat tangguh.

“Tim yang paling membahayakan di kompetisi ini adalah Real Madrid. Tetapi Valencia juga cukup membahayakan, mereka juga memiliki sejarah yang bagus di kompetisi ini. Tapi Valencia tampak tidak setangguh Real Madrid, dan itu sudah wajar. Tapi tentunya kami juga harus bermain serius di dua leg pertandingan kami. Target kami adalah untuk mencapai babak perempat final. Saya tidak mau sebut ini adalah hasil drawing yang bagus, lagipula ini adalah Liga Champions. Yang pasti, kami bisa menang jika kami bisa bermain di peforma terbaik kami.” ujar Ancelotti kepada reporter. Paris Saint-Germain akan terlebih dahulu menyambangi markas Valencia pada leg pertama di Estadio de Mestalla, 13 Febuari 2013 mendatang. Barulah leg kedua akan digelar di Parc des Princes, markas PSG pada 7 Maret 2013.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *