Liga Italia

Hal Terpenting Bagi Juventus,Menang Atas Chievo


Hal Terpenting Bagi Juventus,Menang Atas Chievo

Liga Italia

 

Liga Italia – Turin , Stephan Lichtsteiner mengatakan dirinya sangat bahagia setelah Juventus berada di  jalur kemenangan kembali setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Chievo.

Pemain belakang dari sisi kanan ini ikut mencetak satu gol sebelum babak pertama berakhir, sebelumnya Alessandro Matri telah mencetak gol bagi Juventus pada menit ke-10. Sedangkan Cyril Thereau sempat mencetak gol balasan di babak kedua, tetapi Bianconeri akhirnya meraih kemenangan mereka setelah terakhir kali mereka menang pada 19 Januari.

“Kemenangan melawan Chievo merupakan hal yang penting bagi kami. Kami terlalu banyak kehilangan point pada Januari, dimana faktor ketidak beruntungan ikut serta pada saat itu,” kata pemain belakang tersebut kepada Sky Sport italia. Dikutip oleh Blogbola

“Kami bermain sedikit kurang baik pada babak kedua dan kami langsung dengan cepat memperbaikinya. Kami saat ini masih berada dipuncak klasemen, tetapi kami tahu bahwa kami harus tetap berhati-hati karena Napoli merupakan pesaing terdekat kami sama seperti Lazio dan Inter.”

Pelatih yang menggantikan posisi Conte, Angelo Alessio juga memuji sikap clubnya ketika timnya meraih kemenangan, dirinya juga mengatakan bahwa Juventus mengontrol permainan sejak menit awal.

“Jalannya permainan selalu berada di kami,” tambah sang asisten pelatih.

“Pada babak pertama kami sudah berhasil mencetak dua gol, dan mungkin kami bisa mencetak lebih lagi. Kami hanya gagal menguasai permainan pada 10 menit pembukaan babak kedua.”

Alessio juga mengatakan Napoli adalah pesaing terdekat mereka untuk meraih gelar Liga Italia Seri A.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *