Liga Inggris

Pelatih Manchester City Ingin Segera Menemukan Pengganti Mario Balotelli


Pelatih Manchester City Ingin Segera Menemukan Pengganti Mario Balotelli

Liga Inggris

Liga Inggris Manchester,Roberto Mancini sebagai Pelatih Manchester City,dirinya bertekad untuk tidak mengulangi kegagalan dalam perburuan pemain baru di dua bursa transfer pemain terakhir.

Roberto Mancini mengungkapkan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Manchester City untuk mencari dan mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti setelah mereka baru saja melepas Mario Balotelli ke AC Milan.

Manajer asal Italia tersebut juga berpendapat bahwa klub tidak bekerja dengan baik tahun lalu. Manchester City gagal mendapatkan Robin Van Persie pada bursa transfer musim panas lalu setelah ia memilih untuk pindah ke Old Trafford,Manchester United.

Saat ini juara Liga Inggris musim lalu tersebut berada diposisi ke dua dibawah Manchester United sebagai pemimpin klasemen sementara dengan selisih 10 poin dimana Robin Van Persie menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan 18 gol bersama setan merah.

Namun, meskipun merasa kecewa telah gagal mendapatkan Robin Van Persie dan kehilangan Mario Balotelli.

Roberto Mancini yakin akan mendapatkan pemain yang diincarnya pada musim panas nanti.

“Tahun lalu kami tidak bekerja dengan baik. Sekarang saatnya kita mendapatkan beberapa pemain bagus pada musim panas nanti,” ujar Mancini kepada wartawan.

“Lebih mudah mendapatkan pemain pada musim panas nanti jika kita mencarinya dari sekarang. Akan mustahil bisa mendapatkan pemain bagus jika kita terlambat melangkah,” tambahnya.

Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer Januari lalu karena banyak klub yang enggan melepaskan pemain bintang mereka pada pertengahan musim.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *