Liga Spanyol

Mourinho Kritik Jadwal Barcelona Setelah Kalah dari Granada


Mourinho Kritik Jadwal Barcelona Setelah Kalah dari Granada

Liga Spanyol

 

Liga SpanyolMadrid, Real Madrid secara mengejutkan kalah oleh Granada 0-1 di Estadio Nueva Los Carmenes (3/2). Entrenador Madrid, Jose Mourinho, menyuarakan keluhannya lagi terhadap jadwal pertandingan La Liga bagi pasukan Los Blancos.

Kemenangan Granada tercipta lewat gol bunuh diri  sang superstar Madrid, CR7, pada menit ke-22. Itu merupakan kecerobohan pertama yang dilakukan oleh  Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

“Saat kami menang dan semuanya bermain dengan hasil yang membanggakan, itu dinilai merupakan hasil keseluruhan dari manajemen sendiri. Namun saat kami kalah, hanya pelatih lah yang disalahkan dan harus bertanggung jawab. Kami tidak tampil dengan permainan baik hari ini, kami tidak menjadi diri sendiri.

 jadi sayalah yang satu-satunya bertanggung jawab,” sesal Mourinho.

Mengenai kekalahan tersebut, Mourinho merasa kecewa karena timnya harus bertanding di hari Sabtu, padahal mereka belum pulih usai berlaga di Copa del Rey, kontra Barcelona, pada hari Rabu. Ia meminta agar disamakan jadwalnya dengan Barcelona, yang akan berlaga pada hari Minggu waktu setempat.

“Ini jelas bahwa sudah lama tim tidak punya kontrol terhadap kalender mereka. Itu merupakan pertandingan besar yang melelahkan pada hari Rabu. Kami bermain hari ini sedangkan tim yang sama bertanding dengan kami, boleh bermain besok. Selalu terjadi kasus seperti ini,” kritik Mourinho.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *