Liga Inggris

Kiper Chelsea Alami Retak Jari Tangan


Kiper Chelsea Alami Retak Jari Tangan

Liga Inggris

Liga InggrisPraha,Chelsea mendapat kabar buruk terkait kondisi salah satu penjaga gawang Chelsea. Petr Cech mengalami retak pada bagian tulang jari tangannya dan akan diperkirakan absen dalam beberapa laga The Blues.

Cedera itu didapat Cech pada saat Chelsea menghadapi Newcastle di lanjutan Liga Primer pada akhir pekan lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan,ternyata tulang jari tangan penjaga gawang 30 tahun itu rupanya mengalami keretakan.

Cech yang tengah mengikuti latihan timnas Republik Ceko di Praha untuk laga persahabatan melawan Turki itu pun kemudian memutuskan untuk kembali ke London setelah cedera yang di alaminya. Dia akan menjalani perawatan lanjutan di Cobham, markas Chelsea.

Akibat cedera yang di alami Cech, Cech sudah dipastikan akan absen membela Republik Ceko dalam pertandingan persahabatan melawan Turki. Cech juga terancam tak bisa bisa memperkuat tim yang di belanya Chelsea di laga kotra Wigan di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini serta laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Sparta Praha.

“Aku memukul bola dan kepala seorang pemain Newcastle di waktu bersamaan. Aku pikir itu tidak apa-apa tapi aku melakukan pemeriksaan dengan sinar X untuk berjaga-jaga,” tutur Cech seperti dikutip Mirror.

“Akan tetapi, itu menunjukkan adanya yang retak. Leg pertama di Praha akan berdasarkan apakah kami akan menemukan solusi yang tepat di saat bersamaan tidak mengancam kesehatanku dan aku bisa tampil dengan perfoma yang baik.”

“Jika aku tidak bisa memberi  perfoma sampai 100%, aku tidak akan bermain. Dengan belat (papan kecil untuk membalut tulang yang patah,-red.) yang ada sekarang, itu tidak akan mungkin,” katanya Petr Cech.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *