Liga Italia

Impian Verrati Untuk Bermain Bersama Sang Maestro, Andrea Pirlo, Belum Terwujud.


Impian Verrati Untuk Bermain Bersama Sang Maestro, Andrea Pirlo, Belum Terwujud.

Liga Italia

Liga ItaliaMarco Verratti merasa sangat bangga seusai mencetak gol perdana bagi timnas Italia dalam kariernya sebagai pesepakbola dan sekaligus menyelamatkan Italia dari kekalahan melawan Belanda di Amsterdam Arena (7/2). Sayangnya impian Verrati untuk bermain bersama sang maestro, Andrea Pirlo, belum terwujud.

Pirlo yang menjadi starter, digantikan oleh Alessandro Florenzi pada menit ke-46 babak ke dua, sedangkan Verrati menggantikan Daniele De Rossi di menit ke-61 babak ke dua.

“Itu jelas, setiap pemain muda bermimpi untuk bermain bersama Pirlo dalam sebuah pertandingan. Kami punya peran yang sama dan dia merupakan seorang juara sejati,” kata Verratti.

Italia sempat tertinggal duluan oleh Belanda sejak menit ke-33 babak pertama. Namun Verratti memecahkan bebuntuhan Italia usai mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Alberto Gilardino pada menit ke-91 injury time.

“Tentu saja saya sangat senang. Saya juga senang dengan gol pertama saya bagi Timnas Italia. Saya pikir skor imbang menjadi hasil yang tepat pada pertandingan ini,” bangga pria muda asal Italia, berusia 20 tahun itu.

“Gila mendapatkan bola dan dia menjaganya dengan sangat baik. Saya berterima kasih kepadanya karena telah membantu saya mencetak gol itu,” pujinya kepada Gilardino.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *