Internasional

Buffon : Italia Mulai Bangkit Kembali


Buffon : Italia Mulai Bangkit Kembali

Internasional

InternasionalGianluigi Buffon,Buffon mengatakan timnya masih berkembang dan akan bangkit sebagai tim yang ganas dan memperingatkan bahwa tim-tim lainnya tidak dapat berharap banyak kepada finalis EURO 2012 tersebut saat ini.

Tim Azzurri mengalami masa-masa kesulitan ketika menghadapi Belanda di Amsterdam ArenA pada hari Rabu kemarin, dan gol dari Marco Verratti membuat Italia terhindar dari kekalahan dan membuktikan bahwa Azzurri sedang bangkit kembali dengan skor imbang 1-1.

“Memang benar bahwa kami sempat mengalami masa kesulitan.Tapi kami memiliki banyak pemain muda yang bertalenta, dan kami juga sedang berkembang dan bekerja keras bersama-sama,” kata Buffon.

“Kami akan memiliki banyak rintangan dari saat ini hingga Piala Konfederasi dan Piala Dunia. Para pemain muda kami butuh waktu untuk berkembang dan beradaptasi agar kami dapat tampil baik dengan performa-perfoma yang sangat baik di Brasil nanti.

“Semua tergantung bagaimana cara kita untuk menghadapinya. Belanda memang tidak pernah mudah untuk dilawan. Mereka dapat mudah mempersulit kami apabila kami tidak mengeluarkan seluruh kemampuan kami.

Italia akan menghadapi Malta pada 26 Maret dalam kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *