Liga Spanyol

Lionel Messi Memperpanjang Kontrak Di Barcelona


Lionel Messi Memperpanjang Kontrak Di Barcelona

Liga Spanyol

Liga SpanyolLionel Messi,Messi telah resmi menandatangani kontrak barunya di Barcelona. Pihak klub Barcelona sudah mengkonfrimasi di situs resmi dan media.

Messi telah menandatangani kontrak barunya bersama Barca selama 2 musim, hingga 2018 nanti. Sebelumnya, Messi hanya memiliki sisa 3 musim bersama Barca,hingga 2016 di dalam kontraknya itu.

Kontrak baru Messi sebenarnya sudah mulai dikabarkan sebelumnya oleh Barcelona. Namun Messi tengah menjalani latihan dan bertanding dengan timnas Argentina,untuk menghadapi Swedia , dan Messi baru bisa kembali sekarang ke Barca untuk menuntaskan masalah kontrak barunya dengan Barcelona.

“Sore ini, Lionel Messi telah menandatangani untuk memperpanjang kontrak barunya dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Seremoni penandatanganan ini dihadiri oleh sang pemain yaitu Lionel Messi, presiden Sandro Rosell, wakil president Josep Maria Bartomeu dan direktur olahraga, Andoni Zubizarreta,”.

Menurut isu yang beredar, Messi mendapatkan total gaji per tahun sebesar 11 juta Euro, setelah dipotong pajak dan memiliki nilai klausa buy-out sebesar 250 juta Euro.

Pria berusia 25 tahun yang lincah ini yang menjadi pemain pertama yang memperpanjang kontraknya di Barca sekarang ini. Carles Puyol dan Xavi Hernandez juga akan segera memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Messi bermain di Barca pada tahun 2000 dan melakoni debutnya diajang resmi pada tahun 2004. Ia telah memiliki lebih dari 350 caps diajang resmi, dan menciptakan hampir sebanyak 300 gol bersama Barcelona.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *