Liga Inggris

Andre Villas-Boas Terus Mempertahankan Gareth Bale


Andre Villas-Boas Terus Mempertahankan Gareth Bale

Liga Inggris

Liga Inggris – London, Andre Villas-Boas yang menjabat sebagai Manajer klub Tottenham Hotspur, mengatakan klubnya harus berhasil hingga berada di posisi empat besar, untuk mempertahankan Gareth Bale untuk kedepannya.

Pemain asal Wales tersebut sudah menjadi faktor utama kemenangan bagi Tottenham hingga mampu bersaing di peringkat teratas Liga Premier Inggris sejauh ini. Ia sendiri sudah menciptakan 11 gol dari 22 caps yang ia miliki selama musim 2012/13 berjalan.

Bale juga tampil impresif di kelas Internasional bersama timnas negaranya. Ia berhasil membawa Wales menang atas Austria ketika menjalani laga uji coba pertengahan pekan ini.

Hingga  Klub-klub terbesar di Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid diberitakan bahwa mereka pun terus memonitori perkembangan pemain dengan panggilan Gareth Bale selama di White Hart Lane.

Kini, mengenai masa depannya di Spurs, Villas-Boas yakin timnya harus mengamankan posisi empat besar agar meyakinkan dirinya tetap berseragam Tottenham.

“Ia telah memiliki tahun-tahun yang mengagumkan”, Gareth Bale merupakan pemain yang sangat menakjubkan disetiap pertandingan.

Kami baru saja melihat peforma menakjubkannya lagi, dan saya rasa ia memang sangat menikmati bermain sepakbola,” di beritakan Villas-Boas kepada reporter.

“Apakah ia yang terbaik di liga? Mungkin sulit baginya untuk di sebut sebagai yang terbaik, karena masih banyak pemain lain yang layak juga mendapat penghargaan seperti itu. Tapi saya yakin ia bisa dibilang lima terbaik.”

“Pemain yang bisa bermain di peforma setinggi itu selalu akan mendapat sorotan. Tapi itu tidak berarti bahwa setiap klub hanya bisa tutup mata mengenai masa depan Gareth.”

“Saya rasa itu sama baiknya dengan target tujuan kami yang ingin kami capai pada musim ini. Ia adalah pemain yang sangat kami banggakan dan tidak ingin kami biarkan pergi.”

“Apakah kami bisa mempertahankannya? Semoga saja bisa. Mungkin susah bagi kami untuk memiliki pemain yang memiliki dimensi dan performa permainan yang sangat baik, tapi di sisi lain ini juga sangat susah bagi tim lain. Dengan situasi ekonomi membeli pemain yang memiliki dimensi permainan sepertinya.”

“Saat ini kami sangat beruntung bisa memilikinya, dan saya rasa kami bisa mencapai target kami dengannya jika ia terus bermain di level ini. Jika kami bisa mencapai target kami, maka kami bisa berharap banyak mempertahankannya di sini.”

“Apakah kualifikasi Liga Champions bisa mengamankan masa depannya? Saya rasa begitu. Disanalah dimananya tempat klub kami ingin berada, dan dimana seluruh pemain ingin bermain.”

“Itu merupakan bagian dari tujuan kami, jadi semoga saja mencapai itu bisa menjadikan kami lebih menarik para pemain hebat dan terus mempertahankan para pemain yang telah kami miliki.”ujarnya kepada blog bola

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *