Zona Eropa

Neymar Tertarik Gabung Ke Bayern Munchen


Neymar Tertarik Gabung Ke Bayern Munchen

Zona Eropa

Zona Eropa Santos, Neymar mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di Bundesliga Jerman, Neymar tertarik untuk bermain di klub Bayern Munchen.

Striker asal Brasil Neymar telah menjadi target incaran Real Madrid dan Barcelona tim raksasa dari Spanyol. Namun kedatangan Pep Guardiola yang mengundurkan diri dari klubnya dulu Barcelona ke Munchen telah menjadi menarik perhatian  Neymar untuk mencoba bermain dibawah asuhannya salah satu pelatih terbaik di dunia Pep Guardiola.

Kini, Neymar mengungkapkan bahwa klub yang akan ia tuju ketika meninggalkan tempat lahirnya di Brasil belum tentu ke Spanyol.

“Impian saya sejak masih kecil adalah bermain di Eropa, sungguh sangat penting untuk merasa nyaman dan bisa beradaptasi didalam tim baru atau tim lama,” kata Neymar kepada media.

“Neymar belum tentu akan ke Spanyol.”

“Seluruh liga sangat menarik perhatian Neymar, salah satunya Bundesliga.”

“Munchen adalah klub besar dengan pemain-pemain yang bertalenta,bermain di Bayern adalah sesuatu kebanggaan.”

“Bastian Schweinsteiger adalah salah satu pemain terbaik dunia yang penah saya lihat. Faktor utama ia bisa sekuat dan bermain baik itu adalah penempatan posisinya yang pas, operannya dan kehadirannya di lapangan sangat membantu tim.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *