Internasional

Skuad Utama Inter Milan Siap Di Europe League


Skuad Utama Inter Milan Siap Di Europe League

Internasional

InternasionalMilan, Allenatore Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah menyatakan bahwa dirinya akan menampilkan skuad terbaik pada babak 32 besar Europa League musim 2012/13. Inter Milan akan segera menghadapi Cluj pada leg pertama di Giuseppe Meazza, Jumat (15/2) dini hari.

Europa League sering kali di anggap sebagai ajang pertandingan sepak bola yang kurang memiliki pamor karena lebih rendah di bawah Champions League. Sebelumnya Stramaccioni hanya menurunkan para pemuda dalam skuat I Nerazzurri ketika berada pada babak grup H, namun ia akan mengubah strategi permainan Inter Milan di babak 32 besar.

“Saya menghormati komitmen dan Europa League. Saya akan menyediakan susunan pemain terbaik, dengan mempertimbangkan kondisi fisik para pemain,” Menurut berita dari Stramaccioni.

“Kami sudah siap untuk pertandingan ini dengan melihat setiap detil dan akan bertanding dengan konsentrasi penuh karena mereka lawan yang sangat berbahaya. Saya menghormati CFR Cluj dan pelatih mereka, yang telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Sekarang semua pikiran saya berada di pertandingan besok,” lanjutnya mengenai calon lawannya itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *