Zona Eropa

Cristiano Ronaldo Masih Merasa Berat Untuk Bertanding Dengan Manchester United


Cristiano Ronaldo Masih Merasa Berat Untuk Bertanding Dengan Manchester United

Berita Bola

Berita Bola – Madrid, Cristiano Ronaldo, yang berposisi sebagai Penyerang di klub Real Madrid ini, mengaku bahwa dirinya masih merasa berat untuk menghadapi mantan klub yang pernah di belanya, Manchester United.

Manchester United akan berhadapan dengan Real Madrid berdasarkan dari hasil drawing babak 16 Liga Champions musim ini.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu keduanya bermain imbang 1-1, yakni gol dari Danny Wellbeck di menit 20 dan Cristiano Ronaldo 10 menit kemudian.

Cristiano Ronaldo terlihat tidak melakukan perayaan setelah merobek gawang mantan klubnya tersebut. Ia mengaku masih merasakan ikatan emosional yang memberatkan dirinya untuk menghadapi Manchester United.

“Menghadapi Manchester United sangatlah berat, terutama bagi saya. Saya tidak merayakan gol tersebut karena saya pernah bermain bersama mereka selama enam tahun lamanya,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Saya hanya berusaha menjadi seorang pemain profesional dan melakukan yang terbaik. Saya tetap pemain Real Madrid dan mencetak gol bagi tim, tetapi saya tidak merayakan gol ke gawang Manchester United karena saya merasa tidak menghargai mantan klub yang telah membesarkan nama sayajika saya merayakannya,dan juga saya sangat menghormati  mereka sebagai teman perjuangan saya dulu.”

Cristiano Ronaldo juga memberikan komentarnya mengenai peluang timnya pada leg kedua di Old Trafford nanti.

“Anda semua mengetahuinya bahwa apapun dapat terjadi di dunia sepak bola, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” lanjutnya.

“Pertandingan leg kedua akan menjadi pertandingan yang penuh emosi. Sesuatu yang luar biasa bagi saya untuk bisa kembali bermain di Old Trafford setelah empat tahun berselang.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *