Liga Italia

Ignazio Abate Setia Bersama AC Milan


Ignazio Abate Setia Bersama AC Milan

Berita Bola

Berita BolaMilan, Ignazio Abate telah berkomitmen tinggi untuk terus setia membela AC Milan dengan posisi sebagai pemain belakang Milan.

Ignazio Abate menjalani musim-musim pertamanya dengan status pemain sebagai pemain pinjaman ke berbagai klub Italia lainnya, seperti Napoli, Piacenza, Modena, dan Empoli. Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat dijual ke pada tahun 2008, namun kembali dibeli oleh Rossoneri pada musim selanjutnya.

Beberapa waktu belakangan, Ignazio Abate dikabarkan diincar oleh Zenit St Petersburg yang telah memberikan penawaran kepadanya.

Namun karena komitmen tinggi yang dimilikinya bersama AC Milan, ia memutuskan untuk menolak penawaran tersebut.

“Meninggalkan Milan? Adriano Galliani telah menerima sebuah penawaran untuk saya, tetapi ia mengatakan kepada saya bahwa klub menginginkan saya untuk tetap bertahan. Saya selalu berusaha keras untuk klub ini serta menjadi seorang pemain profesional, dan saya akan tetap melanjutkannya,” ujar Ignazio Abate.

“Meraih posisi ketiga di Liga Italia akan tergantung dari pertandingan-pertandingan kami saat menghadapi langsung klub-klub papan atas lainnya. Sudah seharusnya kami harus bisa memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut untuk kualifikasi Liga Champions.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *