Liga Inggris

Manchester City Ingin Mancini Digantikan Laudurp


Manchester City Ingin Mancini Digantikan Laudurp

Liga Inggris

Liga Inggris – Manchester, Manchester City diberitakan tertarik untuk mendatangkan Michael Laudurp sebagai pelatih Swansea, Michael Laudrup untuk menjadi pengganti Roberto Mancini.

Juara bertahan Liga Inggris ini berada diposisi kedua dengan perbedaan 12 point dari klub yang posisinya berada puncak klasemen saat ini, Manchester United di Liga Inggris, dan mereka juga gugur dari fase grup Liga Champion selama dua musim beruntun.

Dan karena hal tersebut diperkirakan posisi Mancini tampaknya akan segera dipertimbangkan kembali meskipun City berhasil mengalahkan Leeds di babak kelima FA Cup, Laudrup sendiri diperkirakan akan menggantikan sang pemain.

Pelatih asal Denmark ini berhasil membawa Swansea berada diposisi kesembilan Liga Inggris pada musim ini, dan mereka juga berhasil ke final Piala Liga yang merupakan pertama kalinya menghadapi Bradford pada minggu depan.

Setelah Pep Guardiola memilih Bayern Munchen musim depan, Laudrup diperkirakan akan menjadi target realistis bagi Manchester City.

Hubungan Laudrup dengan Txiki Begiristain yang merupakan mantan rekannya di Barcelona dan saat ini menjabat direktur olahraga Manchester City diperkirakan memperkuat rumor tersebut.

Dirinya juga memiliki catatan impresif dalam perekrutan, dirinya mendatangkan Michu, Pablo Hernandez dan Jonathan de Guzman ke Liberty Stadium pada musim panas kemarin dan ketiga pemain tersebut bermain sangat kompeten.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *