Liga Inggris

Paul Scholes Belum Pulih Dari Cedera Yang Di Deritanya


Paul Scholes Belum Pulih Dari Cedera yang Di Deritanya

Liga Inggris

Liga Inggris – Manchester, Paul Scholes yang di beri julukan gelandang veteran Inggris, Hingga kini Paul Scholes masih belum dapat membantu Manchester United untuk menakhlukan lawan nya, karena hingga kini dirinya masih bergelut dengan cedera yang di deritanya pada bagian lutut.

Gelandang berusia 38 tahun tersebut juga absen ketika The Red Devils bermain imbang 1-1 dengan Los Galácticos pada leg pertama perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu beberapa hari lalu.

Paul Scholes dikabarkan masih akan absen membela Manchester United untuk dua pekan ke depan karena masalah cedera pada lututnya.

Namun manajer Sir Alex Ferguson memberitakan bawha dirinya banyak berharap kondisi Paul Scholes akan segera membaik dan dapat diturunkan pada hari Senin nanti saat Manchester United akan menjamu Reading pada putaran kelima Piala FA di Old Trafford.

“Paul Scholes mengalami cedera pada lututnya. Kami telah melakukan terapi pengobatan, dan berharap ia akan segera kembali dalam waktu dekat,” ujar Sir Alex Ferguson.

Manchester United akan kembali bertarung dengan Real Madrid pada leg kedua perdelapan final Liga Champions di Old Trafford awal bulan depan untuk memperebutkan satu tiket ke babak selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *