Liga Italia

Totti Membuktikan Karakter Roma


Totti Membuktikan Karakter Roma

Liga Italia

Liga Italia – Roma, Fransesco Totti yang memiliki gelar sebagai Kapten kesebelasam Roma mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Juventus dengan skor 1-0 pada Sabtu kemarin merupakan hasil dari kerja keras dan sudah menjadi karakter timnya.

Striker yang sudah lama bermain ini mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut untuk membantu Roma meraih kemenangan pertamanya di tahun 2013, dan pemain Roma ini senang dengan performanya dan berharap tetap dapat melanjutkannya.

“Sangatlah normal ketika di pertandingan kami menghadapi beberapa kesulitan di pertandingan dan Juventus merupakan tim terbaik di Eropa,” kata pemain berusia 36 tahun tersebut.

“Saya harap dengan kemenangan ini, kami tidak berada diposisi saat ini. Tim ini selalu memberikan yang terbaik bagi tim ini dan para fans.

“Hanya tim yang memiliki karakter yang kuat yang dapat membuat kami dapat mengalahkan tim seperti Juventus.”

“Saya berbicara keluarlah dan bertandinglah dengan kepala tegak. Klub ini memiliki banyak pemain hebat, dan saya dapat berkata kepada mereka bahwa kami memiliki skuad yang terorganisir, dan memiliki rencana yang baik.”

Caretaker Roma, Aurelio Andreazzoli juga menambahkan kegembiraanya setelah berhasil menang atas tim yang memiliki sejarah dan kualitas seperti Juventus.

“Kami meraih kemenangan dari tim yang sangat saya kagumi, saya mengagumi Antonio Conte dan gaya permainan yang dirinya terapkan di Juventus, mengalahkan Juventus sangat memuaskan saya,” kata dirinya.

“Pujian harus diberikan kepada para pemain yang bermain sebagai grup dan klub, kami menempel pemain mereka dan mencoba menekan mereka, saya memberitahu mereka betapa pentingnya pertandingan ini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *