Liga Indonesia

PSM Hanya Mengikuti Yang Diakui FIFA


PSM Hanya Mengikuti Yang Diakui FIFA

Liga Indonesia

Liga IndonesiaMakassar, PSM Makassar telah memberitakan kepada para pers bahwa klubnya sudah siap untuk mengarungi kompetisi IPL musim 2012/2013. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Meski kompetisi sudah mulai berjalan, dirinya menilai masih ada beberapa klub yang belum siap untuk berkompetisi. Dari total 16 tim yang terdaftar di PT LPIS, baru delapan klub yang menyatakan siap, salah satunya adalah PSM.

“Kita lihat 2-3 minggu ke depan, apakah semua klub itu akan siap. Kami dari PSM sudah siap semua. Memang ada beberapa masalah teknis yang belum selesai, tapi sejauh ini, PSM yang paling siap berkompetisi.” Ungkapnya.

Sadikin juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berpaling ke kompetisi ISL walaupun kompetisi IPL masih berantakan. Menurutnya, PSM hanya akan mengikuti liga yang diakui FIFA.

“Walau dalam kondisi yang tidak siap, tidak mungkin PSM beralih ke ISL. Yang diakui oleh FIFA adalah IPL, ya itu yang kita ikuti.” diberitakan nya kepada blog bola.

Mulainya kompetisi IPL dibuka dengan pertandingan jawara IPL musim lalu, Semen Padang kontra tim promosi, Pro Duta pada Sabtu, 16 Februari kemarin. Pertandingan itu dimenangkan oleh Semen Padang dengan dua gol tanpa balasan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *