Zona Eropa

Liga Italia Lebih Di Prioritaskan Walter Mazzarri


Liga Italia Lebih Di Prioritaskan Walter Mazzarri

Zona Eropa

Zona Eropa – Naples, Walter Mazzarri telah mengakui bahwa dirinya akan memutar balik kan para pemainnya ketika menghadapi Viktoria Plzen di kompetisi Europa League pada leg kedua nanti setelah pada leg pertama mereka kalah 3-0.Ungkap Pelatih Napoli kepada para awak media

Meskipun kalah itu sama saja mempermalukan diri sendiri, pelatih Napoli ini mengatakan bahwa dirinya lebih konsentrasi ke Liga Italia.

“Apakah saya akan merotasi skuad ini? Bahkan jika kami bermain menghadapi Barcelona di Liga Champion keputusan kami tetaplah sama, kami akan lebih fokus ke Liga Italia yang akan kami mainkan tiga hari kemudian,” kata pelatih yang telahberusia 51 tahun ini.

Napoli sendiri terpaut empat point dari Juventus, dan mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar Scudetto yang terakhir kali mereka raih 20 tahun lalu, dan gelar ketiga mereka.

Mazzarri sendri mengatakan bahwa minggu lalu mereka memiliki ambisi di Eropa, tetapi setelah dikalahkan 0-3 oleh Plzen, dirinya merasa harus berpikir ulang.

“Kami merasa terhormat bermain di setiap pertandingan Eropa tetapi di leg pertama kami kalah telak,” tambah sang pelatih.

“Saya harus memuji Viktoria dan pelatih mereka yang bermain sangat baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *