Liga Spanyol

Eric Abidal Telah Bangkit Dan Siap Membela Barcelona


Eric Abidal Telah Bangkit Dan Siap Membela Barcelona

Liga Spanyol

Liga SpanyolBarcelona, Barcelona telah mengkonfirmasi berita kepada pers bahwa Eric Abidal sudah dapat bermain dan kembali membela tim, telah kembali dirinya untuk membela Barcelona setelah menjalani masa penyembuhan setelah dirinya melakukan transplantasi liver.

Pemain belakang ini sudah tidak pernah bermain sejak 26 Februari tahun lalu ketika Barca menang 2-1 dari Atletico Madrid semenjak dirinya menderita penyakit liver, meskipun dirinya sempat berlatih Desember kemarin setelah menjalani beberapa operasi.

Setelah dirinya melakukan tes pada livernya di Januari kemarin, Eric Abidal diberikan ijin untuk kembali menggunakan seragam Barcelona dan akan mulai bermain kembali pada akhir Februari atau Maret nanti.

Pemain bola asal Perancis ini sendiri berkicau di Twitter pada hari Kamis kemarin : “Tentu saja akan menjadi comeback gemilang apabila saya dapat bermain ketika kami menghadapi Milan di Camp Nou. Tetapi sebelum itu masih ada empat pertandingan penting lainnya. Go Barca!”

Direktur olahraga Camp Nou, Andoni Zubizarreta sebelumnya mengatakan Barcelona tidak akan terburu-buru memainkan bek kiri tersebut sebelum benar-benar pulih.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di pertandingan berikutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *