Liga Jerman

Pelatih Greuther Furth Dipecat


Pelatih Greuther Furth Dipecat

Liga Jerman

Liga Jerman – Furth, Greuther Furth,Klub promosi Bundesliga Jerman telah memecat pelatihnya, Mike Buskens atas permainan timnya yang terus memburuk pada musim ini.

Mereka tengah menjadi juru kunci dengan kepemilikan poin sebanyak 12 poin.Sejak berhasil menjadi tim promosi pada musim ini, Furth hanya sempat meraih 2 kali kemenangan dari 22 pertandingan Bundesliga yang telah terlalui pada musim ini.

Atas kasus pemecatan ini, Untuk sementara Ludwig Preis yang menjadu pelatih u-23 dan direktur olahraga Rouven Schroder mereka lah yang menduduki kursi pelatih Fruth kursi pelatih Furth, Sementara status pelatih pengganti tetap diduga baru akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Helmut Hack yang berkedudukan sebagai Presiden klub mengakui bahwa musim ini telah menjadi musim yang sangat sulit bagi timnya.

Maka dari itu ia merasa harus melakukan perubahan dengan membuat keputusan ini, meski Buskens telah membawa timnya menjadi juara di divisi kedua.

“Kami tahu kami harus berterima kasih kepada Mike Buskens. Ini adalah keputusan dan memang merupakan keputusan yang sulit bagi kami,” ujar Helmut Hack diberitakan melalui situs resminya.

“Kami masih memiliki peluang untuk menanjak naik. Maka dari itu, kami ingin memberi tim sebuah dorongan yang baru.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *