Liga Italia

Kaka Yang Menjadi Pemain Kunci Real Madrid


Kaka Yang Menjadi Pemain Kunci Real Madrid

Liga Spanyol

Liga SpanyolMadrid, Miguel Pardeza berbicara positif tentang kontribusi Kaka ketika Real Madrid menang 2-1 atas La Coruna, tetapi dirinya tetap mengingatkan para pemain agar tetap bersama-sama mengakhiri musim ini.

Los Merengues sempat tertinggal melalui gol Riki pada babak pertama, sebelum gol dari Kaka dan Gonzalo Higuain yang membuat tim tamu berhasil meraih tiga point di Riazor.

Pardeza memuji pemain asal Brasil ini,melalui Realmadrid.com ketika setelah pertandingan, tetapi dirinya juga ingin melihat dampak dari Kaka yang bermain untuk Real Madrid hingga akhir musim nanti.

“Kaka bermain sangat baik dan saya sangat senang karena dirinya telah membuktikan bahwa dirinya pantas bermain di Real Madrid,” kata orang asal Spanyol ini.

“Semua pemain merupakan bagian penting pada musim ini. Kami harap semuanya akan berpikir sama.

“Kami siap dan kami akan menghadapi sisa laga terakhir secara serius. Saya yakin bahwa tim ini dapat menghadapi tim tim lawan dengan integritas dan profesionalisme.”

Kaka, yang baru mencetak tiga gol pada musim ini juga senang dapat ambil bagian di Real Madrid.

“Saya bermain semakin baik dan saya rasa saya selalu berkembang,” kata Kaka snag  pemain yang telah berusia 30 tahun ini.

“Saya senang dapat membantu tim. Jika pelatih membutuhkan saya, saya siap.”

Real Madrid saat ini berada diposisi ketiga dengan point 52 dari 25 laga yang telah mereka jalani.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *