Liga Italia

Barzagli : Kesuksesan Kami Dimulai Dari Pertahanan


Barzagli : Kesuksesan Kami Dimulai Dari Pertahanan

Liga Italia

Liga Italia – Defender Juventus, Andrea Barzagli mengatakan bahwa kesuksesan klubnya dimulai dari pertahanan mereka. Juventus menang 3-0 atas Celtic di Celtic Park, dan kedua tim akan bertanding kembali pada leg kedua di Juventus Stadium. Barzagli juga mengatakan bahwa kerja sama di lini belakang mereka yang membuat performa Juventus semakin baik di setiap tahunnya.

Juventus Siap Menghadapi Celtic Pada Leg Kedua Liga Champions

“Dasarnya adalah organisasi kami di lini belakang. Gelandang dan Striker juga membantu kami untuk bertahan. Kami menjadi tim yang kompak adalah sebuah hasil dari kerja keras. Kami memiliki pondasi yang sulit dan kami harap kami dapat melanjutkan hal tersebut,” ujar Barzagli.

Mantan pemain Palermo yang selalu menjadi pemain kunci di jantung pertahanan asuhan Antonio Conte sejak awal musim ini menolak musim ini dijadikan musim terbaik sepanjang karirnya. “Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan apakah ini musim terbaik bagi saya atau tidak. Tentu saja, hal yang terpenting adalah melanjutkan performa kami. Saya sudah masuk bagian didalam lini pertahanan Juventus yang solid, dan saya sudah melakukannya dari 18 bulan yang lalu,” lanjut Andrea Barzagli.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *