Zona Eropa

Villas-Boas Memuji Performa Tottenham Hotspur


Villas-Boas Memuji Performa Tottenham Hotspur

Zona Eropa

Zona Eropa – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengungkapkan pujiannya kepada permainan menyerang yang diterapkan timnya, saat membantai Inter Milan 3-0 di White Hart Lane dini hari tadi. Gol tersebut diciptakan oleh Gareth bale, Gylfi Sigurdsson, dan Jan Vertonghen. Kemenangan tersebut telah membuka jalan mereka untuk lolos ke perempatan final Europa League.

Ungkapan AVB Mengenai Penampilan Timnya

“Itu adalah 90 menit dengan permainan menyerang yang luar biasa. Kami berusaha membatasi ruang gerak Inter dan menciptakan banyak peluang. Sungguh malam yang luar biasa. Sayangnya, kami belum lolos karena masih ada leg kedua dan atmosfer San Siro akan cukup menyulitkan,” ungkap Villas-Boas. Dirinya juga mengambil hal positif ketika Gareth Bale terkena kartu kuning yang membuatnya harus absen pada Leg ke-2 nanti.

“Jika Gareth Bale tidak mendapat kartu, maka dia tetap beresiko mendapat kartu di laga berikutnya. Kami mengambil resiko, dan kami tetap memiliki pemain-pemain berbakat. Sekarang Gareth akan bersih dari akumulasi kartu dan semoga kami dapat tetap lolos meski tanpa dirinya,” lanjut Andre Villas-Boas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *