Liga Italia

Gianluigi Buffon Bangga Menang 6 Poin


Gianluigi Buffon Bangga Menang 6 Poin

Liga Italia

Liga ItaliaTurin, Gianluigi Buffon yang bermain sebagai penjaga gawang klub Juventus,  menekankan pentingnya hasil yang baru saja didapat timnya disaat melanjutkan perjuangan mereka di laga lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin.

Berkat gol dari Emanuele Giaccherini, Bianconeri sukses mengamankan 3 poin penuh ketika menjamu Catania.

Sedangkan di laga sebelah, Napoli telah menerima kekalahan 2-0 dari Chievo yang membuat jarak Juve dengan Napoli kembali melebar.

Saat ini, Juventus berada dipuncak klasemen, Juventus memiliki selisih jarak lebih tinggi sebesar 9 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua. Juve memiliki total koleksi sebanyak 62 poin diklasemen sementara saat ini, sedangkan Napoli memiliki koleksi sebanyak 53 poin.

Gianluigi Buffon berharap keuntungan besar yang diraih timnya pada laga kemarin tak membuat fokus seluruh rekannya untuk mempertahankan gelar juara Scudetto mengendur.

“Jika kita melihat hasil dari seluruh lawan kami, kami bisa bilang bahwa kami menang 6 poin,” ujar Buffon kepada Berita Sky Sport Italia.

“Kemenangan kami sungguh perjuangan keras dan penting. Kami juga memiliki keuntungan besar dari Milan dan Napoli.”

“Hari ini kami nyaris mengakhiri pertandingan seri, hanya dapat berharap akan ada sesuatu yang terjadi dan akhirnya gol yang kami harapkan terjadi.”

“Diantara seluruh pesaing kami, yang terbaik adalah Milan, tapi Napoli adalah tim yang berkualitas. Jadi akan penting untuk mengumpulkan poin sebanyak yang kami bisa.”

“Semakin tinggi anda di atas, maka akan semakin baik, jadi kami tidak bisa mengendurkan fokus kami sekarang. Kami memiliki grup spesial di Juventus.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *